Traveling Nggak Perlu Jauh

 

Sinopsis

Tema ini adalah tantangan batch pertama yang saya dapatkan saat baru masuk ke dalam grup "Beasiswa Penulis Pilihan". Reaksi pertama saat mendapatkan tema Traveling ini, agak nerves. Karna baru pertama dan sudah lama sekali tidak melatih diri untuk merangkai kata menjadi tulisan yang enak dibaca. Sempat mendapatkan jalan buntu, terlebih pencarian ide di kepala kalah saing dengan berseliwerannya para bocil di dekat tempat duduk saya. Apa yang harus saya tulis? Gimana ya? Saya coba baca dan baca lagi, saya ulang-ulang tema tersebut. Ah! Masih mentok. Saya rebahkan punggung pada sandaran bangku kemudian memandangi halaman kecil yang disusun dalam berbagai betuk pot di depan rumah. Ada satu tanaman yang menginspirasi saya. Hem. Akhirnya, ketemu juga. Dan biar ide itu gak hilang ditiup lupa, langsung saya tuangkan ke dalam note di Hp. Walaupun suasana sekitar lagi riweh, tapi kalau sudah dapet ide, tetep ngalir aja ya, apalagi kalau dibolehkan nulis pengalaman pribadi.

Judulnya yang saya tuliskan untuk tema ini adalah "Hikmah Dibalik Corona" simak cerita saya dan natikan kehadiran buku terbitan Indscrip Creative💖


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Testimoni Beasiswa Penulis Pilihan Buku Antologi

Mimpi Yang Terbeli

Edisi spesial "Eril"