Ikut Kelas Now




Mau cerita disini aja deh


Gimana rasanya ikut kelas NOW yang diadakan oleh founder Indscript Creative yaitu teh Indari Mastuti. Kami mulai mengikuti kelas Naik Omset di Whatsapp pada tanggal 1 juli 2022, awalnya saya masih bisa mengikuti walau berbarengan dengan aktivitas di dunia nyata. Kata orang mah nyambi gitu. 

Chat yang masuk di grup bertubi-tubi. Baru keluar dari chat grup, eh waktu buka lagi chatnya sudah ratusan. Wow heboh banget.

Trus juga tiba-tiba dari yang biasanya jarang ada yang wapri, eh jadi banyak yang wapri. Jadi seneng tambah banyak temen. Walaupun belum pernah ada yang ketemu offline, tapi rasanya jadi deket gitu.

Lebih pentingnya lagi tuh jadi nambah ilmu. Bener deh, sebenernya tuh suatu keberuntungan bagi saya bisa ada dalam naungan indscrip ini. Bisa healing self lewat tulisan, bisa kenal blog dari kelas kepenulisan, bisa belajar landingpage, belajar marketing juga.

Tapi ternyata saya lebih kewalahan sama yang namanya aktivitas di dunia nyata. Ada saja hal-hal yang membuat saya gagal untuk bisa fokus menyimak materi atau tugas yang diberikan. Apalah daya waktu yang begitu singkat yang hanya terjadwalkan 10 hari itu kini tinggal dua hari pertemuan lagi.

Walau aktivitas chat saya tidak terlalu aktiv dalam kelas Now, tapi saya suka senyum-senyum sendiri saat manjat baca chat temen-temen.

Semoga hubungan silaturahim bersama teman-teman tetap terjaga dan semoga saya bisa mengejar ketertinggalan saya dari temen-temen di NOW.




Salam sayang dan sukses selalu buat teteh Indari dan Miss Nonik serta teman-teman semuanya😘
Dari@Nova Rietni



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Testimoni Beasiswa Penulis Pilihan Buku Antologi

Mimpi Yang Terbeli

Edisi spesial "Eril"